Terlalu Banyak Gaya, Pogba Disindir Gelandang MU 

  • Sabtu, 21 April 2018 - 13:16:39 WIB | Di Baca : 1435 Kali

SeRiau – Gelandang Manchester United Paul Pogba kerap menjadi sorotan dengan gayanya yang berlebihan. Berani tampil beda khususnya rambut membuat banyak pihak berkomentar. 

Salah satunya, rekan satu tim Pogba di MU, Nemanja Matic. Dia menilai jika hal tersebut bukan menjadi hal yang wajib dilakukan. 

Seperti yang diketahui, Pogba menjadi pesepakbola yang rajin mengganti gaya rambut. Selain model, warna dari rambutnya juga kerap kali berganti-ganti hampir di setiap pekan. 

"Tidak, saya memiliki anak dan jika saya melakukan yang sama dia akan mengikutinya. Saya orang yang simple, begitu pun dengan selebrasi gol yang biasa saja. Tidak ada tari-tarian," kata Matic, seperti dilansir Independent. 

Lebih lanjut, Matic memberikan wejangan untuk Pogba. Dengan kemampuan yang dimiliki saat ini, Pogba dinilai masih bisa berkembang lebih baik lagi. 

"Pogba adalah pemain yang bagus. Dia banyak berlari dan memegang bola dengan baik. Dia memiliki segalanya, bisa mencetak gol dan bertahan. Namun dia masih muda dan masih harus berkembang," lanjut dia. 

 


sumber VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar